Bagi kalian semua yang ingin masih belum mengetahui siapa sajakah nama-nama pemain top sepak bola yang berhasil meraih sukses dimusim 2014/15!!!…Berikut kami akan memberikan 15 pemain yang berpenampilan sangat baik di musim 2014/15 :

1. Harry Kane

Akuilah jika anda mengagumi Harry Kane. Saya juga mengagumi Harry Kane. Semua orang tentu mengagumi Harry Kane. Entah bagaimana ceritanya Harry Kane bisa menjelma menjadi salah satu striker terbaik di Liga Premier di musim 2014-15 dan ia menjadi pemain muda pertama yang dipanggil oleh timnas Inggris.

Sepeninggal Gareth Bale, Spurs kini memiliki bintang baru berbakat seperti Kane dan sepertinya Real Madrid tertarik untuk menggodanya beberapa kali. Bos Tottenham, Daniel Levy menegaskan bahwa Kane tidak akan dijual musim panas mendatang.

2. Michael Bradley

Bradley memiliki tugas akhur yang berat di Italia sebelum ia bergabung ke Toronto didalam segala macam kekacauan, dan ia juga memiliki hasil buruk pada ajang Piala Dunia FIFA 2014. Hal itu memicu para masyarakat untuk menulis karir internasional serta klubnya secara berlebihan. Ia pun dijadikan meme di internet dalam ungkapan “Child Please”. Walaupun seperti itu, Bradley tetapi diakui sebagai pesepakbola Amerika paling berbakat di planet ini dan kemampuannya akan semakin meningkat di musim panas mendatang.

3. Toni Kroos

Mengapa saya menempatkan Kroos dalam daftar ini? Itu semua tergantung pada penilaian anda tentang peformanya pada musim dingin 2015 lalu. Kroos adalah pemain yang disegani sejak dirinya bergabung dengan Bayern Munchen pada tahun 2010 dan ajang Piala Dunia 2014 adalah tempat yang cocok untuk membuktikan kehebatannya.

Penampilan apiknya menarik minat sejumlah klub elite Eropa dan Real Madrid adalah klub pertama yang mengamankan tanda tangannya pada bulan Juli 2015. Dia merupakan investasi yang besar untuk kedepannya.

4. Seydou Doumbia

Para fans video game FIFA 2014 sering memandang sebelah mata kualitas Doumbia di Tim Ultimate selama bertahun-tahun, namun sekarang, seluruh dunia akhirnya memperhatikan gerak-geriknya. Doumbia menjadi bintang timnasnya dan membela klub CSKA Moscow, ia membantu klubnya untuk memenangkan kejuaraan liga Rusia.

Ia juga memainkan peran penting saat CSKA Moskow menekuk Manchester City dalam ajang Liga Champions. Kini stiker timnas Pantai Gading tersebut sedang dilirik oleh AS Roma dan Juventus, keduanya berharap agar Doumbia mau mengembangkan karirnya di Serie A.

5. Neil Taylor

Kita kembali ke bulan September 2012, dimana Taylor mengalami cedera pergelangan kaki yang parah saat membela Swansea City dalam pertandingan melawan Sunderland. Setelah pulih dari cedera, ia pun berkomitmen perihal masa depannya di Swans dan akhirnya ia membuat penampilan penuh sebagai bek kiri.

Apa yang dilakukan Taylor bagi The Swans begitu mengagumkan, berkat dirinya, Swansea bisa menjual Ben Davies ke Tottenham Hotspur. Taylor juga membela timnas Inggris di Olimpiade Musim Panas dan Timnas Wales di ajang kualifikasi Eropa.

6. Loris Karius

Ia selalu digadang-gadang akan menjadi kiper berbakat timnas Jerman di masa mendatang. Kini ia membela salah satu klub di Bundesliga, FSV Mainz 05 dan menurut rumor yang beredar, namanya kini menjadi target sejumlah klub elite Eropa dan diprediksi akan hengkang sebelum akhir tahun 2015. Borussia Dortmund sudah mengamati gaya permainan Karius selama beberapa waktu, namun Dortmund harus bisa bersaing sehat dengan Arsenal dan Liverpool yang juga terpikat oleh penampilannya di musim ini.

7. Christian Eriksen

Eriksen telah menjelma menjadi salah satu gelandang top di Liga Premier, ia juga membantu Spurs mengamankan poin dan memberikan kemenangan di dalam beberapa kesempatan. Setelah Tottenham tersingkir dari Liga Eropa pada tahap sistem gugur, Tottenham juga harus rela mendarat di peringkat empat besar Liga Premier Inggris jika mereka ingin mendapatkan kesempatan bermain di Liga Champions. Namun satu hal yang pasti, mereka harus menjaga Eriksen setidaknya satu musim lagi.

8. Edin Dzeko

Manchester City menjadi berita utama karena skuadnya selalu memberikan terror yang mengerikan di lapangan, Dzeko adalah salah satu aktor di balik terror mengerikan tersebut. Dzeko yang baru-baru ini memperpanjang kontraknya bersama The Citizens mengaku siap untuk membela City hingga musim 2017-18. Dia berhasil mencetak 9 gol dalam 11 laga untuk membantu mendorong City meraih gelar Liga Premier musim lalu.

9. Ivan Rakitic

Mungkin dirinya tidak masuk dalam percakapan tentang pemain terbaik di dunia yang dimiliki Barcelona saat ini dan rekan setimnya, Lionel Messi. Rakitic juga tidak memiliki nama yang mencolok dan sekeren Neymar Jr. Dia memulai debut pertamanya di Basel dan secara konsisten melakoni tugasnya dengan sangat baik sehingga ia berhasil menjadi gelandang terbaik di negaranya, yang juga berhasil memikat Barcelona untuk meminangnya. Saat di tingkat timnas, ia beserta Luka Modric adalah duo lini tengah Kroasia yang mematikan.

10. Miralem Pjanic

Entah bagaimana ceritanya pemain bintang yang bernama Pjanic bisa diabaikan oleh banyak orang dan tentunya, hal ini masih merupakan misteri. Pjanic adalah seorang pemain yang sangat berbakat, ia memiliki kemampuan mumpuni dan pandai menciptakan peluang bagi rekan setimnya.

AS Roma baru-baru ini berhasil mengamankan jasanya selama beberapa tahun ke depan, namun terdapat rumor yang beredar jika terdapat salah satu dari klub di Liga Premier yang tertarik pada dirinya. Dan klub tersebut adalah Liverpool.

11. Andrew Robertson

Jaman keemasan Robertson belum tiba, namun bek berusia 20 tahun yang kini bermain untuk Hull City ini menjadi topik pembicaraan selama jendela transfer musim panas mendatang. Ia merupakan binaan dari akademi Queens Park dan Robertson memilih hijrah ke Hull City pada musim panas 2014 lalu. Saat memulai bulan pertamanya di Liga Premier, ia sukses memenangkan penghargaan Player of the Month.

12. Enner Valencia

Valencia menarik perhatian para penggemar dan pencari bakat selama ajang Piala Dunia FIFA 2014, dimana ia membukukan 3 gol untuk Ekuador di babak penyisihan grup. Dia telah melakoni segalanya dengan sangat baik dan menyesuaikan diri dengan membuat keputusan untuk pindah ke Inggris dan Liga Premier bersama West Ham United. Kala membela The Hammers, peformanya kian meningkat sehingga menarik minat Chelsea. Chelsea dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa Valencia selama musim panas berlangsung, sebuah langkah kecil yang akan menjadi langkah besar di kemudian hari baginya.

13. Nuri Sahin

Ia sempat gagal bersinar di dua klub elite Eropa, Real Madrid dan Liverpool. Namun saat bergabung dengan Borussia Dortmund, Sahin telah menjadi bintang yang terang. Sahin menyelesaikan tugasnya dengan baik di Dortmund pada musim 2014, dimana ia mendapatkan rata-rata rating pertandingan senilai 7.34. Akhir tahun 2015, ia dibekap oleh cedera namun salah satu raksasa Serie A, Inter Milan tertarik untuk menjemputnya.

14. Rubio Rubin

Peforma Rubin di tahun 2015 lalu tergantung dari bagaimana cara anda menilainya. Ia merupakan produk asli dari akademi Timbers Portland, kemudian Rubin lebih memilih untuk pindah ke luar negeri dengan menandatangani kontrak bersama FC Utrecht di awal karirnya.

Rubin sebenarnya memenuhi syarat untuk membela dua timnas antara Meksiko atau Amerika Serikat, dan ia lebih memilih untuk membela AS. Bersama timnas AS, ia mewakili U-17, U-20 dan U-23. Beberapa pengamat sepakbola mengatakan jika Rubin adalah titisan dari Landon Donovan.

15. Gervinho

Para fans Liga Premier akan selalu mengingat sosok Gervinho yang karirnya sempat naik turun kala berseragam Arsenal. Tetapi Gervinho berhasil membungkam semua kritik tersebut saat dirinya bergabung dengan AS Roma. Pelatih Rudi Garcia yang sebelumnya sempat mengasuh Gervinho mengatakan bahwa apa yang tidak bisa dilakukan Gervinho bersama The Gunners musim lalu, dilakukan untuk AS Roma sekarang. Gervinho telah mendapat tempat inti dari skuad AS Roma.